Jasa Sedot Wc Surabaya Ajak Masyarakat Buang Sampah Pada Tempatnya

Dalam rangka memperingati hari sampah sedunia, puluhan jasa sedot wc surabaya, Kecamatan Waru mengajak masyarakat untuk mengelola sampah dengan baik dan membuang sampah pada tempatnya, Jum’at (20/2/2015). Aksi mereka dilakukan dengan melakukan penyuluhan ke pada para jasa sedot wc surabaya Tebel di Pendopo Kantor Dinas Pemuda.

jasa sedot wc

Jasa Sedot Wc Surabaya Ajak Buang Sampah 

Selain memberikan sedot wc penyuluhan, mereka juga membagikan stiker dipinggir jalan bagi para pengguna jalan dan membawa pamflet yang bertuliskan tentang pentingnya memilah sampah. Siti Aminah, salah satu jasa sedot wc surabaya yang mengikuti kegiatan itu mengatakan bahwa pihaknya telah mengundang beberapa jasa sedot wc surabaya dalam workshop mini cara mengolah sampah dengan baik.

“Workshop mini cara mengelolah sampah ini dibagi dalam 5 kelompok,” katanya. Ada beberapa macam sampah yang bisa dimanfaatkan, misalnya sampah dari sisa makanan bisa dijadikan pupuk cair dan sampah kertas yang bisa didaur ulang serta bisa dijadikan hiasan. Dia berharap, masyarakat dan jasa sedot wc surabaya tidak terlalu sering menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari plastik karena sampah plastik sangat sulit diurai dan membutuhkan surabaya dengan pelayanansedotlimbah.com waktu yang terlalu lama.

“Plastik merupakan monters karena plastik tidak bisa larut,” ucapnya. Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk memilah sampah organik dengan sampah yang non organik agar bisa dimanfaatkan sesuai dengan jasa sedot wc surabaya kegunaannya. “Kami mengajak kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya karena sampah bisa mengakibatkan jasa sedot wc banyak bencana, terutama banjir,” pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Penulis Artikel Berkualitas - Cari Paling luar biasa Rob Lauren Garments

Tips Membeli Blazer Pria Murah | Original Adidas Superstar 2 Pria Sepatu

Menjalankan Jasa Penulis Artikel - 6 Langkah Mudah Tulis Blogger