Desa Ketegan Gelar Lomba Kebersihan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

Ada yang berbeda dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 tahun di Desa Ketegan, Kecamatan Tanggulangin, Rabu (17/8/2016). Kalau di tempat-tempat lainnya, jasa sedot wc surabaya peringatan HUT Kemerdekaan RI biasanya diperingati dengan cara yang sifatnya bergembira, namun di Desa Ketegan dengan menggelar lomba bersih lingkungan antar Rukun Tetangga (RT).

sedot wc

Lomba Kebersihan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya 

Akhmad Syofi’i Kepala Desa (Kades) Ketegan mengatakan bahwa lomba bersih lingkungan antar RT dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar melestarikan jasa sedot wc surabaya dan menjaga kesehatan lingkungan hidup sehingga tercipta budaya bersih serta sehat. “Selain mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan yang ditebus dengan darah dan nyawa, kami juga membudayakan kesehatan lingkungan di surabaya. Karenanya dalam tujuh belasan sedot wc tahun ini, kami merayakannya sembari menjaga kesehatan lingkungan,” katanya.

Untuk itu, Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Karang Taruna (Kartar) Tunas Harapan Desa Ketegan menggelar lomba lingkungan bersih dan sehat antar Rukun Tetangga (RT) yang terdiri dari 18 RT dari 4 Rukun Warga (RW). Lomba jasa sedot wc surabaya kebersihan lingkungan juga dimaksudkan untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat akan arti pentingnya kebersihan lingkungan yang akan berdampak posistif bagi kesehatan.

“Tahun lalu lomba karnaval, tapi tahun ini jasa sedot wc surabaya Kebersihan lingkungan dalam rangka menjaga dan menciptakan lingkungan yang sehat,” ucapnya. Imam Safi’i Ketua Kartar Kabupaten surabaya sangat dengan pelayanansedotlimbah.com mengapresiasi apa yang jasa sedot wc telah dilakukan oleh Pemdes, Kartar dan warga Desa surabaya Ketegan yang memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan kegiatan-kegiatan positif seperti lomba lingkungan bersih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Jasa Penulis Artikel - Cari Tips Terbaik di Menulis A Vampire Novel

Home Gyms ~ The Way Tercepat Mendapatkan ke Shape!