Membuat Damai Rumah di Turbulent Times

Pada saat stres dan kesulitan, rumah menjadi lebih penting untuk kami rasa kesejahteraan. Kami melihat ke rumah kami untuk memberikan penangguhan hukuman sensorik yang memungkinkan kita untuk mencabut dari tekanan dunia luar. Di masa yang penuh gejolak, kami sangat merindukan ruang tenang.

Namun, menciptakan rumah isn & rsquo menenangkan; t semudah tampaknya. Itu & rsquo; s karena unsur-unsur ruang tenang aren & rsquo; t selalu jelas. Hanya unsur-unsur tertentu menciptakan suasana menenangkan dan santai. Apakah mereka? Berikut adalah enam elemen yang membuat tenang, lingkungan yang tenang.



1. Rumah visual tenang.
Buat tampilan. Melihat keluar dan di luar adalah tenang untuk mata dan roh kita. Terbuka nuansa dan tirai untuk melihat taman atau ruang terbuka di luar. Pilih karya seni yang menawarkan perspektif dan kedalaman, seperti di lukisan lanskap.

Gunakan warna yang menenangkan. Hotel dan spa sering menggunakan warna kalem di d mereka & eacute; cor untuk menciptakan lingkungan yang menenangkan. Mereka melakukan ini dengan lukisan trim, dinding, dan langit-langit semua warna yang sama. Teknik lain adalah untuk memilih warna yang teduh atau dua berbeda satu sama lain. Pilih taupes diredam, cokelat, kuning, hijau, atau tanah-jenis warna, karena ini adalah menenangkan dan santai.

Batasi menonton TV. Pemandangan dan gambar yang terus berubah bisa menjadi menjengkelkan dan grafis. Menghindari itu kecuali Anda menontonnya.

2. Lingkungan terdengar menenangkan.
Dapatkan air mancur meja. Suara gemericik air sangat santai dan menyenangkan. Lebih penting lagi, itu menciptakan & ldquo; alami & rdquo; terdengar seperti mereka mendengar di alam.

Mendengarkan musik yang menenangkan. Klasik atau baru musik zaman selalu merupakan pilihan yang baik. Dengarkan ini ketika Anda pulang ke rumah, sambil bersantai di rumah, atau sebelum tidur. Atau, bermain di sistem rumah stereo keseluruhan.
Matikan tvnya. Hindari memiliki TV sebagai kebisingan latar belakang. Mematikannya mendukung musik atau diam.

3. Rumah memungkinkan Anda untuk secara fisik bersantai dan beristirahat.
Ini dimulai di kamar tidur. Banyak kamar tidur lebih fungsional dan lebih merangsang. Mereka mungkin memiliki komputer, peralatan olahraga, meja, tumpukan buku, dll untuk mengalihkan perhatian dari apa yang benar-benar harus terjadi di ruang: istirahat, relaksasi, dan asmara. Juga, menempatkan tempat tidur kembali ke kamar tidur dengan mengambil TV dari itu.

4. Ini adalah santai mental.
Sebuah rumah harus menawarkan jeda dari peristiwa meresahkan dunia, pekerjaan penuh stres, atau kesulitan lain.

Dapatkan terorganisir. Agar menciptakan tenang. Jika Anda menjalankan sekitar rumah panik mencari kunci, dompet, tas, dll, maka Anda secara mental gelisah. Menunjuk satu ruang untuk penting ini dan waspada tentang menjaga mereka di sana. Rapi. Membuat tempat tidur, menutup handuk Anda, dan menempatkan piring di mesin cuci piring. Pick up selama beberapa menit beberapa kali sehari sehingga rumah tetap rapi.

5. Ruang menggabungkan unsur-unsur alam.
dekorasi Asia sering dikaitkan dengan lingkungan yang tenang. Hal ini karena mereka bergantung pada penggunaan berat dari unsur-unsur alam. Kayu, batu, dan tanaman semua penambahan yang sangat baik untuk ruang Anda. Menggunakan elemen-elemen ini bebas menciptakan suasana santai, alami dan harmonis, efektif membawa & ldquo; luar di.

6. Terus cukup bersih.
Kebersihan adalah penting bagi sebuah rumah yang nyaman. Sayangnya, sebagian besar pembersihan dilakukan dalam percepatan besar waktu, sering mengambil beberapa jam. Sebaliknya, menjaga kebersihan item dekat dengan lokasi dan mengambil satu menit setiap hari untuk menyeka counter, atau menjalankan sikat melalui toilet. Jika itu & rsquo; s tidak mungkin, menyewa membersihkan bantuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Jasa Penulis Artikel - Cari Tips Terbaik di Menulis A Vampire Novel

Desa Ketegan Gelar Lomba Kebersihan Dengan Jasa Sedot Wc Surabaya

Home Gyms ~ The Way Tercepat Mendapatkan ke Shape!