10 Langkah Untuk Sebuah Renovasi Dapur Sukses

Kami adalah spesialis dalam merenovasi Brampton Dapur. Untuk membuat aliran proyek renovasi dapur Anda lancar, kami telah menyiapkan Rencana 10 Langkah yang memberikan pedoman untuk proyek yang sukses.

Merenovasi dapur Anda bisa menjadi proyek sangat memuaskan; dengan hasil yang patut ditiru memberikan Anda mengikuti beberapa aturan dasar dan pedoman.



Seperti halnya proyek renovasi ada hal-hal yang harus dilakukan sebelum Anda mulai. Persiapan adalah kunci untuk renovasi dapur sukses seperti halnya dengan setiap pekerjaan baik di dalam atau di luar rumah Anda. Ya, persiapan dan perencanaan yang mengambil waktu namun keduanya merupakan unsur penting untuk masalah proyek gratis dan memuaskan. Kesalahan yang mahal serta memakan waktu sehingga mendapatkan itu tepat sebelum Anda mulai adalah wajib!

Menyederhanakan proses dengan menciptakan rencana sepuluh langkah dasar, yang Anda dapat dari memecah menjadi bagian-bagian yang lebih rinci. Mogok renovasi dapur Anda menjadi gigitan kecil dikelola membuatnya lebih mudah untuk mengkoordinasikan proyek Anda serta kelalaian tempat yang mungkin terjadi.

Ingat Kesalahan Apakah Mahal Dan Waktu Mengkonsumsi
Siapkan anggaran. Anda harus menetapkan anggaran (dengan kontingensi untuk kelebihan biaya). Jika Anda membiarkan ide-ide Anda lari dari Anda hampir dijamin untuk memiliki biaya tambahan yang Anda didn & rsquo; rencana t untuk. Biaya perlengkapan, meja dan lemari bervariasi, jadi tahu terlebih dahulu apa anggaran Anda akan mengijinkan.

Rencana pada bagaimana Anda akan menggunakan dapur. Apakah dapur Anda area persiapan makanan fungsional murni atau itu merupakan perluasan dari ruang keluarga. Jika & rsquo; s tempat di mana keluarga dan teman-teman berkumpul kemudian keputusan Anda pada bagaimana merancang ruang akan sangat berbeda dibandingkan jika Anda memasak sendiri.

Lemari dapur sering memakan waktu hingga setengah anggaran Anda. Tentukan apa yang Anda ingin menghabiskan dan membangun segala sesuatu di sekitar ini. Pilih yang terbaik Anda mampu karena akan membuat hasil akhir lebih menyenangkan.

Flooring. Berikut & rsquo; s kesempatan untuk kreativitas Anda untuk bersinar. pilihan Flooring banyak dan mencakup: keramik, kayu, genteng vinil, linoleum, laminasi, karpet dan batu. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Mengeksplorasi pilihan termasuk warna dan tekstur dan memilih lantai yang melengkapi baru lemari dapur, meja dan cat warna Anda.

Pilih tema dan mematuhinya. Bekerja dengan desainer dapur akan memberikan tampilan yang terkoordinasi. Anda ingin menghindari memilih komponen yang terlihat bagus saja, tapi bentrokan ketika ditempatkan berdampingan.

Pilih desain yang akan bertahan dalam ujian waktu, salah satu yang Anda akan senang dengan untuk jangka panjang karena sebagian besar dapur pendesainan ulang hanya berlangsung setiap 20 tahun atau bahkan lebih lama.

Lampu memainkan peran besar dalam hari ini & rsquo; s dapur modern dan harus diberikan perhatian yang sama bahwa semua aspek lain dari rencana desain Anda mendapat. Jumlah gaya pencahayaan yang tersedia adalah beragam dan bervariasi dalam harga, sehingga melakukan pekerjaan rumah Anda dan memilih dalam anggaran Anda.

software desain dapur sudah tersedia sehingga mengambil waktu untuk memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan pilihan yang membingungkan di setiap tahap perencanaan proyek Anda, kami dapat & rsquo; t mengatakan ini cukup sering, mengambil waktu Anda dan memilih dengan hati-hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Jasa Penulis Artikel - Cari Tips Terbaik di Menulis A Vampire Novel

Jual Blazer Pria Kualitas Terjamin - Beberapa harus dan tidak boleh

Jual Blazer Pria Berkualitas - Toko bunga berkualitas bagus di Singapura